Eroni News
Loading...
,

Cara Daftar Adf.ly, Menghasilkan Dollar di Online

Mempunyai penghasilan di online merupakan dambaan bagi setiap orang, siapa yang tidak mau coba, karena di online ini tidak terikat oleh waktu bisa kapan saja dan dimana saja, asalkan disitu ada koneksi internet kamu bisa mengeksplore supaya bisa mendapatkan dollar di online.

"Sukses tidak ada yang instan", kata - kata yang selalu dipakai setiap orang yang sudah sukses, mereka bisa mengatakan seperti itu, karena mereka sendiri yang mengalami nya. Itu artinya sebelumnya mereka mengalami proses, sampai tibanya sukses. Di online pun seperti itu, harus berjuang di awal - awal hingga akhirnya kamu bisa memanennya. Cara menghasilkan dollar di online, banyak sekali cara dan tempatnya, kalo saya disuruh menyebutkan satu persatu, tidak akan beres untuk hari ini saja, karena ada saja yang baru. Nah, artikel kali ini saya akan bagikan cara menghasilkan dollar dengan adf.ly.

Sebenarnya Apa Adf.ly?
Adalah situs yang menyediakan jasa pemendek link URL, yang bisa menghasilkan dollar. Secara teknisnya begini, apabila link yang sudah di pendekan oleh kamu, terus pasang di blog/webiste atau diberikan kepada teman, maka ketika alamat tersebut dikunjungi dan di klik "Skip Ads"nya maka kamu mendapatkan penghasilannya. Dari satu klik memang tidak seberapa, tapi apabila di klik oleh ribuan orang setiap harinya itu bisa menjadikan ladang penghasilan kamu di online.

Cara Daftar Adf.ly, Menghasilkan Dollar di Online_3

(Simak juga tutorial lainnya : Menampilkan Tab Penghasilan di Blogger)

Adf.ly atau bisa disebut dengan pemendek URL ini cocok sekali untuk blog khusus download, karena blog download pasti setiap postingannya membagikan link URL untuk didownload nya. Setelah saldo sudah mencapai minimal untuk withdraw, ada beberapa jasa untuk mencairkannya diantaranya paypal, payza dan payoneer.

Cara Daftar Adf.ly



Cara Daftar Adf.ly, Menghasilkan Dollar di Online_1

  • Kamu klik "Join Now", lalu isi formulir pendaftarannya

Cara Daftar Adf.ly, Menghasilkan Dollar di Online_1_2
Keterangan nomor :
(1) Isi dengan nama lengkap kamu
(2) Nama lain/ bisa dengan nama asli juga
(3) Isikan alamat e-mail yang valid
(4) Ketik ulang alamat e-mail yang tadi di ketik
(5) Pilih type akunnya : apabila kamu ingin menjadi publisher pilih Link Shrinker : bla..bla.., tapi jika kamu ingin menjadi pelaku iklannya pilih Advertiser : bla..bla..bla... Untuk kali ini pilih Link Shrinker saja
(6) Isikan password kamu
(7) Ketik ulang passwordnya
(8) Isikan chaptcha nya sesuai yang diberikan pas sedang daftar
(9) Centang saja

  • Apabila kamu telah isi semua dengan lengkap, klik saja tombol Join
  • Jika kamu disuruh melakukan verifikasi lewat e-mail bisa langsung cek e-mail nya, apabila tidak maka bisa langsung login saja
  • Selesai


Seprti itu lah cara daftar adf.ly, menghasilkan dollar di online. Untuk cara menggunakan adf.ly nya nanti di ulas pada post selanjutnya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Archive