Eroni News
Loading...

Cara Membuat Disclaimer buat Blog dengan Mudah

Sebelum kamu memasang disclaimer di blog kamu, harus paham dulu atau minimalnya mengerti intinya. Jika blog kamu untuk sekedar menulis biasa atau untuk menulis diary, memasang tidak lah perlu dipasang. Karena disclaimer untuk blog yang niat nya untuk di monetisasi, keperluannya sebagai blog komersial, memasang disclaimer menjadi hal yang sangat penting, apalagi untuk melamar sebagai publisher google adsense.

Membuat disclaimer, tidak lah sulit karena sekarang ini banyak yang menyediakan jasa untuk membuat disclaimer yang bisa di pasang pada blog. Namun, berbeda dengan Privacy Policy, untuk disclaimer berisi pernyataan bahwa didalam blog tersebut hanya semata-mata berisi informasi belaka, pemilik/pengelola tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan kelengkapan informasi yang dimuat tersebut.

(Ulasan lainnya : Cara mendapatkan Penghasilan dengan AdRupiah)

Banyak sekali blog/web yang sudah terkenal memasang disclaimer ini, contoh nya saja pada ASR-Tutorial menyimpannya pada side bar untuk sementara ini.

Cara Membuat disclaimer?

Akan coba di ulas cara membuat disclaimer di blog, langkah nya cukup sederhana sekali dan yang paling gratis. Ikuti langkah - langkah nya :
Detail :
 - Your Site Title : Isi dengan judul/nama web/blog kamu
- Your Site URL : Isi dengan alamat URL web/blog
- Contact Link : Isi dengan alamat URL halaman disclaimer nya
- Email Address : Isi dengan alamat email kamu
  • Selebih nya bisa ikuti sesuai gambar diatas
  • Kemudian Generate Disclaimer, lalu copy kode HTML nya dan pasang pada laman blog untuk disclaimer
(Simak juga : Mengambil Screenshot Website satu Halaman Penuh pada firefox)

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Archive