Eroni News
Loading...

Menghasilkan Uang dengan Revenuehits di Blog

Banyak jalan untuk mencari uang di internet, dimulai dengan jalan yang halal atau malah menghalalkan segala cara, semua tergantung kita mau nya seperti apa. Banyak pula cara nya untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Contoh yang akan saya angkat yaitu dengan menggunakan blogger. Blogger memang pertama nya digunakan untuk diary online saja, dengan menceritakan apa yang terjadi sehari - hari. Namun, berbeda dengan sekarang ini, kini blogger menjadi ladang untuk mencari penghasilan. Penghasilan dari blog, bukan hanya ucapan belaka. Mungkin akan ada saja pernyataan begini :

"Ini postingan tentang penghasilan dari blog, paling juga untuk mendapatkan traffik banyak."
Jawabanya bukan, karena saya sendiri tidak berani membagikan postingan yang belum saya coba. Mungkin akan cerita sedikit mengenai perjalanan blog saya. Memulai membuat blog dari tahun 2012, pada saat itu saya tidak sedikit pun mempunyai pikiran supaya bisa menghasilkan uang dari blog, yang saya lakukan  pada saat itu, hanya share - share software saja, tentunya software yang saya punya, karena pada saat itu, saya mempunyai blog download saja. Itu pun, tidak secara rutin setiap hari, paling dalam sebulan ada 3 sampai 10 postingan yang terpublish.

Baru terpikir pada pertengahan tahun 2015, pada saat itu, saya mempunyai 1 blog download dan 1 blog aprove adsense. Kenapa saya coba agak lebih diseriuskan lagi ya, untuk ngeblog sembari cari penghasilan, dengan memulai memasang short link adf.ly pada blog saya, dan hasilnya saya rasakan pada bulan Mei 2016. Tiba di awal tahun 2016, saya monetisasi blog download dengan revenuehits. Apabila kamu belum tahu apa itu monetisasi, monetisasi blog itu seperti menguangkan blog, sekiranya itu sebutan mas sugeng.

Awalnya tidak seberapa hasil yang didapatkan, sampai pada pertengahan tahun 2016 saya copot dari blog download, tapi pada saat itu, trafik blog download saya mengalami kenaikan. Dan saya akhirnya pasang kembali revenuehits tersebut.

Hingga, akhirnya hasil dari revenuehits bisa di tarik pada bulan november 2016. Berikut ini screenshot yang saya tarik ke Paypal :
Withdraw #1
Menghasilkan Uang dengan Revenuehits di Blog
Withdraw #2
menghasilkan uang di blog

 Mungkin ada yang masih kebingungan apa itu revenuehits?

Revenuehits adalah situs web yang memungkinkan para blogger bisa memasang iklan di blog, setelah mendaftar, kamu akan di berikan kode iklan yang bisa dipasang di blog. Sistem kerjanya bersifat PPC (Pay Per Click) itu artinya kita bisa menghasilkan apabila ada yang klik iklan yang kita pasang di blog.

Banyak yang mengatakan revenuehits ini, bisa dijadikan opsi kedua setelah google adsense. Karena seperti yang kita tahu, mendaftar google adsense tidak lah begitu mudah. Untuk itu, bagi kamu yang sudah kesal atau yang masih menunggu informasi approve dari google adsense, revenuehits ini bisa menjadi pilihan.

Apabila kamu tertarik dengan revenuehits, bisa ikuti cara mendaftarnya DISINI.

Oke, mungkin dicukupkan segitu dulu ya cerita kali ini, untuk cara nya akan coba saya bagikan di kesempatan selanjutnya.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Archive